Archive for November, 2010

Kali ini saya akan menulis tentang bagaimana cara membuat autentikasi SASL pada postfix. Hal ini berawal dari keinginan saya untuk membuat autentikasi pada smtp server yang nantinya akan digunakan oleh orang-orang tertentu yang sudah terdaftar dalam smtp server, tentunya dengan (more…)

Advertisements

Berikut adalah hasil dari oprekan saya sendiri yang bersumber dari http://www.catatanlepas.com. Tujuan dari tulisan ini dibuat tidak lain hanyalah untuk dokumentasi saya pribadi, dan syukur-syukur bisa bermanfaat bagi yang membacanya dan mengiktuti langkah-langkah (more…)

Semua yang saya tulis disini merupakan hasil dokumentasi dari hasil oprekan saya sendiri, semoga saja bisa bermanfaat bagi yang (more…)

Cara menembus kode PUK IM3

Posted: November 27, 2010 in Tips and Trick

Pagi-pagi udah dikerjain sama hp, gara-gara mau setting kode keaman tombol, tapi pas mau diaktifin tu hp minta kode. Pas dimasukin kodenya, koq salah terus… Eh, ga terasa tau-tau malah minta kode PUK. Akhirnya coba ganti kartu M3 yang lain, dengan harapan bisa telepon ke operator. Tapi ternyata ga ada yang bisa di hubungi. Yawdah pake cara ini aja:
1. Nyalakan kembali Hp anda, kalau meminta kode PUK, silahkan
masukkan angka 1-8 (12345678)
2. Masukkan kode PIN yang baru
3. Masukkan lagi PIN baru untuk verifikasi
4. Selamat, anda bisa mendapatkan kode PUK tanpa harus
berhubungan dengan operator.

Selamat mencoba

Awalnya bingung mau pilih modem mana yang cocok untuk daerah rumah saya, karena samping rumah saya itu ada radar pesawat. ┬áDan akhirnya saya memilih Smart ZTE AC2726, tapi bingung juga nih gmn cara setting modem tersebut. Tapi tenang, semua (more…)