Cara menembus kode PUK IM3

Posted: November 27, 2010 in Tips and Trick

Pagi-pagi udah dikerjain sama hp, gara-gara mau setting kode keaman tombol, tapi pas mau diaktifin tu hp minta kode. Pas dimasukin kodenya, koq salah terus… Eh, ga terasa tau-tau malah minta kode PUK. Akhirnya coba ganti kartu M3 yang lain, dengan harapan bisa telepon ke operator. Tapi ternyata ga ada yang bisa di hubungi. Yawdah pake cara ini aja:
1. Nyalakan kembali Hp anda, kalau meminta kode PUK, silahkan
masukkan angka 1-8 (12345678)
2. Masukkan kode PIN yang baru
3. Masukkan lagi PIN baru untuk verifikasi
4. Selamat, anda bisa mendapatkan kode PUK tanpa harus
berhubungan dengan operator.

Selamat mencoba

Advertisements
Comments
  1. Raito says:

    wew. bagus ni mas. ijin sedot ilmu ya mas.. haha_

  2. johnny christ says:

    makasih banyak…..pinter loe.,

    • ajituelegi says:

      Sama-sama mas Johnny,
      sebenernya saya bukan pintar, tetapi hanya sudah tau duluan. dengan anda membaca ini, pengetahuan anda dengan saya jadi sama kan? 🙂
      semoga membantu.

  3. Harun Hambali says:

    Kalau Iklan Di Televisi langsung sampaikan no untuk menghubungi Indosat ya…???

    supaya ada kesulitan di setiap pelangan IM3 kita bisa menghubungi langsung ya…???

    • ajituelegi says:

      sdr Harun,
      anda benar sekali, bisa juga lewat operator, namun kalau kita malas untuk menghubungi operator, kita bisa menggunakan cara ini.
      Terima kasih atas komentarnya 🙂

  4. veeqy says:

    makasiii, sy sangat terbantu 😀

  5. chaya says:

    wah ,,,,,bener bisa,,,,,

    makasih brow…!!!

  6. panjeen says:

    trims yaaaaaa……
    solusinya

  7. Chelie Kim says:

    Makasih banyak mas bro.. ^^

  8. Ahmad fauzi fajar says:

    Thanks sob atas infonya.

  9. Agung says:

    It work.Mantap!
    Tq bgt

  10. momydev says:

    hmmm… pinter amat mas… makasih banget yaaacchh…

    • ajituelegi says:

      Dear Mba Momydev,

      Bukannya pintar, hanya saja berdasarkan dari pengalaman pribadi yang dituangkan dalam bentuk blog, dengan harapan bisa bermanfaat bagi yang lainnya.
      Terima kasih sudah mampir dan meninggalkan komen.

      Salam.
      Panji [as]

  11. Sofi says:

    Makasih banyak,
    sangat membantu saya,,,,

  12. ika says:

    it’s work.. makasih banyak yaaa 🙂

  13. mantap mas makasih bgt, ane jadi ga susah buat nelp operator hehe, tau aja nih cara gnian haha

  14. Sima says:

    You post very interesting posts here. Your page deserves much bigger
    audience. It can go viral if you give it initial boost, i know useful service
    that can help you, simply type in google: svetsern traffic tips

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s