Balancing Figurine / Burung keseimbangan

Posted: July 9, 2014 in Iseng-iseng

Berawal dari bos di kantor yang menunjukkan mainan keseimbangan ini kepada saya. awalnya biasa aja, ga ada ketertarikan apa-apa, hanya kagum saja, ko bisa seimbang gitu ya, ujar ku. Setelah berlalu 1 minggu, saya coba googling dengan menggunakan berbagai keyword, namun yang muncul hanya gambar ini saja.

image

 

Tidak ada yang menjual lagi. karena penasaran saya masih terus berusaha googling, sampai-sampai tak terasa sudah jam 1malam. Keesokan harinya saya tanya kepada teman dekat bos saya itu, menurut dia mainan itu hadiah dari Sereal Nestle yang dibeli nya di Oakwood, Megakuningan. Tanpa pikir panjang, siang hari setelah saya menyalurkan hak suara saya di TPS dekat rumah, saya langsung bergegas ke Oakwood denga mengajak istri saya yang saat ini sedang hamil 7 bulan. kata salah seorang temen kantor saya, “itu sih kamu yang ngidam, sampe segitunya”, hehe bisa jadi, karena memang saya sangat menginginkan sekali untuk memiliki mainan itu, meski ga sama persis, tapi yang penting jenis nya sama.

Ketika sampai di Ranch Market Oakwood, saya langsung mencari produk ini, sempat lemes ketika penjaga toko nya bilang, “ barangnya sudah habis mas”, tapi saya masih terus cari sendiri dan hasilnya…….Taraaaaaaaa, ketemu juga deh, Alhamdulillah. akhirnya apa yang dicari-cari ketemu jg. karena udah ga sabaran, setelah pembayaran dilakukan di kasir, langsung saya rakit mainan ini. berikut mainan yang berhasil saya dapatkan dari hadiah Cereal Nestle.

WP_003467  WP_003466 WP_003469

Advertisements
Comments
  1. Asop says:

    Waaaah, hehe, saya sampe ke sini berkat backlink dari posting-an Mas Panji. 🙂

    Maap Mas, saya gak jualan mainan ini. Saya juga nggak tahu ada di mana yang ngejual mainan itu. Huhu.. 😦 Maap saya gak bisa membantu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s